Warta

Seminar Nasional UKSA-387 2012

Seminar Nasional UKSA-387 kembali lagi di tahun ini. Setelah kemarin telah sukses dengan membawa tema Fotografi dan Arkeologi Bawah Air, kini Seminar Nasional UKSA-387 mengusung tema Ekonomi dan Pariwisata Bahari Indonesia.

Yang jelas kita bakal berbagi ilmu tentang pariwisata bahari di Indonesia serta dampak dari pariwisata tersebut terhadap bidang ekonomi Indonesia khususnya kepada masyarakat pesisir. Dengan pembicara-pembicara sebagai berikut :

1. Ir. Firmansyah Rahim, MM selaku Dirjen Destinasi dan Pengembangan Pariwisata
2. Dr. Ir. Soebandhono Diposaptono, M.Eng, selaku Direktur Tata Ruang dan Laut Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil
3. Sekjen Gahawisri (Gabungan Pengusaha Pariwisata Bahari dan Tirta Indonesia)

Jangan lewatkan penampilan spesial dari bintang tamu kita Nendy Nendo Yunizar,  Juara 1 Miss Scuba Indonesia dan Juara II Miss Scuba Internasional serta Host Paradiso di Trans 7.

Tenang sobat selam semuanya, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menghadiri Seminar Nasional UKSA-387 ini. Cukup dengan Rp.30.000,00 jika sobat selam adalah mahasiswa, dan Rp.40.000,00 jika sobat selam bukan dari kalangan mahasiswa. Biaya itu semua sudah termasuk seminar kit, snack, dan sertifikat kegiatan. Kami juga mengadakan kuis via Twitter berhadiah tiket gratis Seminar Nasional ini. Jadi langsung follow @UKSA387UNDIP untuk mengetahui infonya.

Untuk pendaftaran sudah dibuka sekarang akan ditutup sampai dengan 25 April. Jadi jangan sampai ketinggalan. Tiket bisa didapatkan di basecamp kami atau di seluruh anggota UKSA-387 berjaket merah bertanda khusus.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi Sdr. Oscar Agustino (0852-9173-3036)

Leave a Reply