Rektorat UNDIP Hibahkan Kompresor Selam kepada UKSA-387

Puji syukur kami ucapkan atas terwujudnya salah satu impian UKM UKSA-387. Universitas
Diponegoro telah resmi memberikan 1 buah kompresor kepada UKM UKSA-387 sebagai pelengkap fasilitas untuk menunjang kegiatan kami saat ini.

Penyerahan kompresor secara resmi dilakukan pada Hari Rabu 11 Februari 2015, pukul 13:30 WIB di Rektorat Universitas Diponegoro. Acara serah terima dibuka oleh Bu Yunis selaku kepala Sub Bagian Fasilitasi Kemahasiswaan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dari Bapak Warsito selaku Pembantu Rektor III kepada Faruq Abdurrahman selaku Ketua UKSA-387 periode 2014/ 2015. Selanjutnya penandatanganan surat serah terima kompresor oleh sdr. Faruq dan Bapak Warsito. Dengan demikian resmi sudah serah terima kepemilikan kompresor UKSA-387. Acara berakhir pada pukul 15:00 WIB lalu dilanjutkan dengan bincang-bincang santai antara pihak Rektorat dengan UKM UKSA-387.

1423648416236
Penandatanganan surat serah terima kompresor

Terimakasih kepada angkatan terhadulu sebagai penggagas ide awal pengajuan kompresor ke Universitas, teruntuk Sdr. Henry Ropinus (U-XVIII) selaku Koordinator Divisi Peralatan periode 2011/ 2012 yang telah berusaha memfollow-up hingga saat ini. Dan juga seluruh pihak yang telah membantu atas pengadaan kompresor untuk UKSA-387. Usaha kita semua akhirnya membuahkan hasil yang diinginkan.

Dengan tersedianya fasilitas berupa kompresor oleh Universitas Diponegoro, semoga dapat memberikan manfaat untuk kegiatan UKSA-387 kedepannya dan semoga dapat membawa nama UKSA-387 lebih berprestasi.

UKSA…UKSA…UKSA! 3…8…7 !!!

1423648395994
Penyerahan fasilitas kompresor dari Universitas Diponegoro kepada perwakilan pengurus UKSA-387

(Eko/U-XXI)

One Reply to “Rektorat UNDIP Hibahkan Kompresor Selam kepada UKSA-387”

  1. Bukan di hibahkan, tpi terealisasikan proposal pengadaan tahun 2011 di tahun ini…
    Maap sebelumnya, tanpa mengurangi rasa hormat.. Ide penggagas’a itu bukan Henry, penggagas ide ini udah ada lama dari angkatan sebelum-belum’a.. Henry cuman penggagas untuk menggerakan dan menjalankan kembali program ini yang sempat gak bergerak terhenti dan belum ada hasil cukup lama..
    Bersama teman2 divisi peralatan dan lain’a henry sebagai penanggung jawab proker ini dan sebagai koordiv pda saat itu…
    Tetap konsisten dan terus memfollow up perkembangan dan akhir’a pada tahun ini terealisasi..

    Hahahahahahaa… Selamat menggunakan, selami dan penuhi perairan Indonesia dengan merah’a UKSA 387
    Never dive alone, dan ingat jangan pegang buckle’a tpi ujung’a hahahahaha

    Salam selam 387…

Leave a Reply