Larasasih Jatikusumo

Haloo guyss????

Perkenalkan namaku Dinda Ayu Octaviana, tahun ini aku sebagai angkatan muda 25 UKSA-387 UNDIP. Kebetulan pada bulan September ini aku dapat tugas dari magang humas dalam keorganisasian di UKSA-387 UNDIP. Nah tugasnya itu buat mewawancarai senior UKSA-387 UNDIP. Jadi aku mau berbagi cerita ketika aku mewawancarai senior UKSA-387 UNDIP tersebut

Senior UKSA-387 UNDIP yang aku wawancarai bernama lengkap Larasasih Jatikusumo. Lahir pada tanggal 15 Mei 1985 di Semarang. Kak laras panggilannya dalam keorganisasian di UKSA-387 UNDIP angkatan 13. Wow beda 12 tahun sama aku dan belum menikah lhoo. Kak Laras dulu sebagai mahasiswa UNDIP, FPIK dengan jurusan Ilmu Kelautan. Saat ini kak Laras sibuk berkerja sebagai karyawan dan tinggal di daerah sekitar Semarang, Jln. Cemara III No. 4, Banyumanik. Kak Laras masuk UKSA-387 UNDIP, karena ia ingin belajar menyelam, dimana pada tahun 2005 menyelam adalah suatu kegiatan yang sulit dilakukan karena keterbatasan peralatan selam dan pembimbing.. Dengan belajar selam juga merupakan salah satu cara untuk menikmati karya Tuhan dibawah dalamnya lautan.

(Laras, Angkatan 13 UKSA-387 UNDIP)

messageImage_1509162280292

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kesan kak Laras selama menjadi anggota UKSA-387 UNDIP, “sangat berkesan bagi saya, mungkin dengan menjadi bagian di UKSA-387 UNDIP, memberikan suatu kenangan yang luarbiasa, salah satunya pengalaman baru, merasakan keluarga baru. Dimana cara senior menjaga juniornya, dengan junior yang memiliki rasa hormat sebagai keluarga yang lebih tua kepada senior. Serta ilmu yang didapat adalah suatu ilmu baru yang hanya diperoleh di UKSA-387 UNDIP”. Dan ada cerita menarik dari kak Laras yaitu ia pernah menyelam  hingga kedalaman 23 meter di lokasi Indonoor, Karimunjawa. Ini terjadi karena adanya kesalahan lokasi diving. Hal ini dikarenakan pada tahun tersebut belum adanya divemap. Namun kak Laras tidah ada masalah dengan seberapa dalamnya lautan, karena setiap anggota UKSA-387 UNDIP tidak semua mahir namun terlatih dalam menyelam sehingga walaupun ada masalah dalam menyelam dapat diatasi dengan tenang. Kak Laras juga berpesan untuk UKSA-387 UNDIP agar  selalu menjadi UKM yang sukses, dengan selalu mempertahankan jiwa kekeluargaan yang kompak.

 

 

 

 

 

 

One Reply to “Larasasih Jatikusumo”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.